Sunday, August 05, 2007

Halbes Hänchen

Pernah makan Halbes Hänchen kan? Nah, karena pengin bikin sendiri, tapi gak pengin repot ama bumbu-bumbu, maka dengan bumbu jadi dari toko Turkie ini... enak juga ayam grill-nya.. ;)

Foto disamping ini bumbu jadinya... silahkan dicoba...

Bahan :

- 1 ekor ayam (tidak terlalu besar)
- 1/2 bumbu disamping ini
- garam secukupnya.

Cara membuatnya :

- Cuci ayam, taburi garam dan bumbu sampai rata, juga bagian dalam ayam.
- Diamkan ayam dalam lemari es selama 3-4 jam
- Grill hingga matang...

!!!! Grill ayam ini memakan waktu lebih dari 1 jam hingga matang bagian dalamnya dan crispy kulitnya. Hmm... sepertinya sih murahan kalau beli deh ... hahaha... tapi bagaimanapun, karya sendiri itu nikmat ;)


>>> Sekalian pamit posting masakan...
Insya Allah dilanjutkan dari Bandung <<<


Labels:

2 Comments:

Blogger rastom said...

oh ziemlich schmeckt's gut! saya suka blog ada gambar makanan (ah sudah semakin kurang puasa saay hari ini) terima kasih, saya akan cuba yang senang dulu -> itu yang pasta tomat hehehe...salam kenal! saya dari malaysia.

9:53 AM  
Blogger ichaAwe said...

waaahhh aku tergila2 sama halbes haehnchen .... hiks ...
dulu aku ada joked gitu, yah jaman2 kuliah jayus ...
aku suka bilang sama temenku yg cowok... gilee loch..td gw ketemu cewe blasteran cakep banget ... *temen ku antusias banget dong pastinya*
iyah, pas gw tanyan dia asal nya dr mana... trus dia jawab ich bin halb deutsche, halbes haehnchen ... :D mudeng gak mbak maksudnya??? *hahahlucu gak sih???*

12:05 AM  

Post a Comment

<< Home